James Rodriguez Dilarang Gabung ke Timnas Kolombia

redaksi.co.id - James Rodriguez Dilarang Gabung ke Timnas Kolombia - Gelandang Real Madrid James Rodriguez tidak akan bergabung dengan Timnas Kolombia dalam dua pekan laga...

45 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Dilarang Gabung ke Timnas Kolombia

– Gelandang Real Madrid James Rodriguez tidak akan bergabung dengan Timnas Kolombia dalam dua pekan laga internasional mendatang.

Padahal Pelatih Kolombia Jose Pekerman telah memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan berlaga melawan Peru dan Uruguay di ajang kuailfikasi Piala Dunia 2018.

Pelatih El Real Rafael Benitez menegaskan bahwa salah satu gelandang terbaiknya itu tidak akan terbang ke Kolombia dan bergabung dengan skuad Pekerman dalam pekan ini.

Menurut Benitez, James masih menjalani pemulihan. Kondisinya belum pulih total. Ia bahkan tidak akan diturunkan dalam derbi melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.

James mendapat masalah Kamis lalu dalam latihan yang mengenai bekas cederanya dan ia merasa kesakitan. Ia tidak akan siap untuk derbi atau laga Kolombia, tegas Benitez.

Benitez telah mengundang dokter Timnas Kolombia dan Pekerman untuk datang ke Madrid dan melihat langsung kondisi James. Ia tak mau pihak Kolombia memaksa salah satu pemain terbaik mereka itu bermain dalam dua laga kuailfikasi tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!