Kepala Patung Tokoh Jepang Dicuri

redaksi.co.id - Kepala Patung Tokoh Jepang Dicuri Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari TokyoTOKYO - Kepala dari patung tokoh utama drama besar NHK TV, Sanada Yukimura...

13 0

redaksi.co.id – Kepala Patung Tokoh Jepang Dicuri

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TOKYO – Kepala dari patung tokoh utama drama besar NHK TV, Sanada Yukimura (Yukimura) dengan judul drama Sanada Maru, dicuri orang tanggal 4 Oktober lalu sekitar tengah malam. Peristiwa pencurian ini baru diketahui Senin 5 Oktober kemarin sebelum jam 5 pagi.

“Polisi mendapat laporan 5 Oktober dan menemukan kepala patung itu telah hilang,” kata sumber Tribunnews.com, Selasa (6/10/2015).

Tahun depan NHK TV membuat drama besar jangka panjang dengan nama Sanada Maru. Pahlawannya bernama Sanada Yukimura (Yukimura) di Perfektur Wakayama daerah Hashimoto.

Oleh karena itu sejak 18 September lalu dipasang lah patungnya di Stasiun JR Hashimoto yang berdekatan dengan daerah Kudoyama. Terakhir pemeriksaan oleh satpam stasiun pukul 23.30 masih ada. Peristiwa kehilangan diperkirakan terjadi antara pukul 23.30 sampai dengan jam 5 pagi.

Helm topi kepala khusus tokoh tersebut diproduksi di Katsuragi-cho. Pameran sejak 18 September di stasiun dengan menghias berbagai barang seperti poster, produk karakter pemain drama dan sebagainya.

Ternyata pameran jadi cacat gara-gara helm topi kepala sang tokoh dicuri kemarin.

“Tolonglah kembalikan segera topi tersebut, jangan sampai menjadikan citra buruk itikad baik drama tersebut,” harap Iwata Yoshikazu sang kepala stasiun kepada pers.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!