'Tentara Israel Menembak Abdullah Tepat di Dada'

redaksi.co.id - 'Tentara Israel Menembak Abdullah Tepat di Dada' Seorang remaja Palestina, Abdel Rahman Abdullah (13 tahun) tewas ditembak oleh tentara Israel di dekat Bethlehem. abdullah...

45 0

redaksi.co.id – 'Tentara Israel Menembak Abdullah Tepat di Dada'

Seorang remaja Palestina, Abdel Rahman Abdullah (13 tahun) tewas ditembak oleh tentara Israel di dekat Bethlehem. abdullah tewas seiring bentrokan di Yerusalem timur dan Tepi Barat, Senin (5/10).

“Abdullah ditembak di dada saat bentrokan di sebuah kamp pengungsi di dekat Betlehem,” kata sumber kepolisian dikutip dari laman Al Arabiya, Selasa (6/10).

Abdullah adalah remaja kedua Palestina yang dibunuh oleh tentara Israel selama 24 jam terakhir. Pada Ahad malam, seorang remaja Palestina berusia 18 tahun juga tewas dalam bentrokan di Tulkarem di Tepi Barat.

Bentrokan telah menyebar setelah dua serangan baru-baru ini menewaskan empat warga Israel dan melukai seorang anak berusia dua tahun. Perdana Menteri Benjamin Netanyahu telah berjanji bertarung sampai mati melawan teror Palestina dan mengumumkan langkah-langkah keamanan baru di wilayah yang diklaimnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!