Status Janda Bikin Denada Diserang Haters

redaksi.co.id - Status Janda Bikin Denada Diserang Haters Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Penyanyi Denada menuturkan dirinya sudah mulai diserang oleh sejumlah haters di akun...

29 0

redaksi.co.id – Status Janda Bikin Denada Diserang Haters

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Penyanyi Denada menuturkan dirinya sudah mulai diserang oleh sejumlah haters di akun media sosial miliknya. Padahal, sidang perceraian antara Denada dengan Jerry Aurum masih berlangsung dan belum diputuskan.

Denada mengaku, dia mulai terganggu dengan hadirnya haters yang mulai menyerang dirinya di media sosial. Menurutnya, predikat janda di Indonesia masih ditanggapi negatif.

“Sekarang belom ada apa-apa aja, sudah ada haters. Di Indonesia predikat (janda) itu masih dapat tanggapan negatif,” ucap denada, saat ditemui di Studio Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Ibu satu anak ini juga enggan menanggapi haters atau orang-orang yang tidak suka dengan kehidupan pribadinya. “Aku mah ngga tanggepin mereka. Biarkan saja lah,” katanya.

Denada mengaku, saat ini pikirannya lebih memfokuskan untuk merawat anak semata wayangnya, Shakira Aurum dan menyelesaikan sidang perceraiannya yang masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!