Chelsea dan MU Rebutan Pemain Tengah Lazio

redaksi.co.id - Chelsea dan MU Rebutan Pemain Tengah Lazio LONDON -- Bursa transfer baru dibuka pada Januari 2016. Namun, Chelsea dan Manchester United telah mengumumkan siapa...

13 0

redaksi.co.id – Chelsea dan MU Rebutan Pemain Tengah Lazio

LONDON — Bursa transfer baru dibuka pada Januari 2016. Namun, Chelsea dan Manchester United telah mengumumkan siapa pemain yang akan coba didatangkan pada saga transfer tengah musim itu.

Seperti diberitakan Squawka, Senin (5/10), dua klub Raksasa Liga Primer Inggris tersebut tengah bersaing mendatangkan gelandang Lazio, Lucas Biglia. Tentu kualitas yang dimiliki gelandang Timnas Argentina itu menjadi alasan utama ketertarikan dua klub rival tersebut.

Biglia yang kerap bermain sebagai gelandang tengah diproyeksikan Chelsea menggantikan peran Nemanja Matic yang bermain buruk sejauh ini. Bahkan buruknya performa gelandang Serbia itu menjadi salah satu penyebab keterpurukan the Blues di awal musim 20152016.

Setan Merah sejak musim panas 2015 sudah menaruh minat kepada gelandang berusia 29 tahun itu. Biglia bisa ditempatkan sebagai salah satu dari dua gelandang di depan empat bek sejajar tim asuhan Louis van Gaal.

Namun, tak mudah bagi Chelsea dan United untuk merayu Bainchoceleste agar melepas Biglia. Sebab, mantan pemain Anderlecht tersebut dijadikan poros permainan tim asuhan Stefano Pioli dan bahkan menjadi kapten Gli Aquilotti saat ini.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!