Fans Prihatin Lihat Foto Aliando Sampai Tidur di Bagasi Mobil

403

redaksi.co.id – Fans Prihatin Lihat Foto Aliando Sampai Tidur di Bagasi Mobil

Aliando Syarief menjelma menjadi sosok idola yang digandrungi remaja putri. Apapun yang dilakukan Aliando selalu menjadi sorotan para fansnya. Tak terkecuali untuk unggahan foto terbarunya di Instagram, Senin (6/10/2015) malam.

Pemeran Digo di Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu mengunggah fotonya saat tidur di bagasi mobil. Aliando tampak menekuk kaki yang dipegangnya. Posisi tidurnya menyamping menghadap ke arah luar.

Rupanya foto Aliando tidur di bagasi mobil tersebut membuat fansnya prihatin. Akun @putri_andriani31 berkomentar, “Loh bang ali knapa bobo di bagasi mobil sih kasian @aliandooo.” Akun lainnya menulis tanggapan, “Bang @aliandooo terlalu sibuk ampe tidur di bagasi mobil,” kata akun @stevanie08.

Untuk foto yang diunggahnya itu, Aliando tak menuliskan keterangan apa pun. Lawan main Prilly Latuconsina ini terlihat tidur memakai seragam sekolah bernuansa abu-abu di GGS season kedua bertajuk GGS Returns.

Belakangan memang Aliando kembali sibuk syuting GGS Returns setelah GGS musim pertama tamat. Di sinetron yang kembali disutradarai Findo HW ini bakal memberikan nuansa berbeda dari sebelumnya. (Fir/Ade)

Baca juga:

Begini Sinopsis Global Sinetron GGS Returns

Ini Daftar Pemain dan Karakternya di GGS Returns

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!