Rummenigge: Mueller Tidak Dijual!

redaksi.co.id - Rummenigge: Mueller Tidak Dijual! REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN -- Kepala eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge telah mengirim pesan yang jelas ke kubu Manchester United. Rummenigge menegaskan pada...

14 0

redaksi.co.id – Rummenigge: Mueller Tidak Dijual!

REPUBLIKA.CO.ID,MUENCHEN — Kepala eksekutif Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge telah mengirim pesan yang jelas ke kubu Manchester United. Rummenigge menegaskan pada MU untuk berhenti mengirim email tentang Thomas Mueller.

Saya bukan seorang bankir. Muenchen adalah sebuah klub sepak bola, kata Rummenige pada Sport 1, dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/10).

Itu sebabnya, Rummenigge tidak pernah ingin menjual Mueller. Saya mengatakan kepada rekan-rekan di MU untuk tidak perlu mengirim sesuatu (di email) karena tidak ada gunanya, ujarnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya kepala eksekutif Muenchen menepis anggapan Mueller hijrah ke Old Trafford. Terkait ketersediaan Mueller di musim panas, Rummenigge menegaskan sekali lagi akan menghapus pemikiran untuk menjual Mueller.

Saat bertandingan melawan Borussia Dortmund dalam Bundesliga, ia mencetak delapan gol di musim ini. Mueller juga sudah memenangkan 42 pertandingan bersama Muenchen memiliki kontrak sampai dengan tahun 2019.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!