Eko Patrio Ingin Membuat Komedi Awards

redaksi.co.id - Eko Patrio Ingin Membuat Komedi Awards Dunia komedi kini sudah semakin diterima dikalangan masyarakat. Dengan Indosiar mengadakan acara Stand Up Comedy Academy, Eko Patrio...

50 0

redaksi.co.id – Eko Patrio Ingin Membuat Komedi Awards

Dunia komedi kini sudah semakin diterima dikalangan masyarakat. Dengan Indosiar mengadakan acara Stand Up Comedy Academy, Eko Patrio melihat bahwa penikmat komedi semakin banyak dan datang dari segala kalangan.

Maka dari itu, Eko ingin sekali membuat dunia komedi semakin dikenal oleh masyarakat. Pelaku komedi yang kini menjabat sebagai politisi ini pun ingin sekali membuat acara penghargaan untuk menghargai para pelaku komedi di Tanah Air.

“Saya pengin sekali bikin awarding komedi. Sebagai penghargaan buat para pelaku komedi, seperti film komedi ter-the best tahun ini. Atau politikus terkomedi tahun ini,” kata Eko saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Keinginan Eko ini telah disampaikan oleh pihak televisi. Eko berharap tahun 2016 acara ini akan terselenggara. “Tahun depan tercetus di satu teve nanti,” terang Eko.

Tak hanya komedi awards saja yang menjadi mimpi baginya, untuk melestarikan dunia komedi, Eko juga ingin membuat museum komedi. Sayang, tak banyak yang dijelaskan oleh Eko mengenai museum komedi yang dia maksud. “Saya juga ingin membuat museum komedi. Mengerti kan maksud saya,” pungkasnya. (Fac/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!