Juan Mata Hibur Anak-anak Berkebutuhan Khusus di Madrid

redaksi.co.id - Juan Mata Hibur Anak-anak Berkebutuhan Khusus di Madrid - Hanya beberapa jam setelah Manchester United kalah telak 0-3 dari Arsenal Juan Mata langsung...

12 0

redaksi.co.id – Juan Mata Hibur Anak-anak Berkebutuhan Khusus di Madrid

– Hanya beberapa jam setelah Manchester United kalah telak 0-3 dari Arsenal Juan Mata langsung terbang pulang ke Spanyol.

Mantan penyerang Chelsea ini bersiap membela Timnas Matador di kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meski rasa lelah masih bergayut, Mata menyempatkan diri bercanda dan bergembira dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Kota Madrid, Spanyol.

Disediakan oleh tribunnews

Ya, pemain kidal ini memang duta Laureus sebuah yayasan sosial yang fokus pada anak-anak berkebutuhan khusus. Mata mengunjungi sebuah sekolah anak-anak berkebutuhan khusus hari Minggu kemarin.

Bersama sejumlah guru sekolah itu Mata mengajak anak-anak itu bermain bola karet. Salah satunya mengajak anak-anak itu masukkan bola dalam sebuah lubang. Kedatangan Mata tentu saja membuat anak-anak bergembira.

Sementara itu, melalui blok pribadinya, Mata mengungkapkan kekecewaanya setelah kalah 0-3 di kandang Arsenal. Menurutnya, kebobolan tiga gol dalam kurun 20 menit adalah sebuah pelajaran pahit yang harus mereka terima.

“Sangat sulit untuk memulai menulis (blog) setelah kekalahan menyakitkan itu. Kami memulai laga dengan tekad bertahan di puncak klasemen, namun hari itu ternyata hari yang buruk bagi kami. Kami harus belajar,” katanya.

Disediakan oleh tribunnews

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!