Trio MSN Barca Absen di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

redaksi.co.id - Trio MSN Barca Absen di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 - Tiga raksasa Argentina, Brasil, dan Uruguay memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 tanpa...

58 0

redaksi.co.id – Trio MSN Barca Absen di Laga Kualifikasi Piala Dunia 2018

– Tiga raksasa Argentina, Brasil, dan Uruguay memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 tanpa bintang besarnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Barcelona senang trio itu absen.

Argentina menjamu Ekuador, Brasil melawat ke Cile, dan Uruguay terbang ke Bolivia. Satu lagi tim yang bersinar di Piala Dunia 2014, Kolombia, juga cemas, karena tanpa James Rodriguez saat melayani Peru.

Argentina telah memulai latihan sejak Senin lalu. Bek Barca Javier Mascherano yang baru tiba di Buenos Aires mengatakan, “Bermain tanpa Messi telah menjadi tujuan utama tim dan tak ada alasan tampil buruk.”

Selain Messi, skuad besutan Gerardo Martino itu juga kehilangan Ever Banega (Sevilla) dan Enzo Perez (Valencia) karena cedera. Marcos Rojo menambah daftar absen dan bek Manchester United itu bertahan di Old Trafford.

Striker Gonzalo Higuain, yang ikut di Piala Dunia 2014 dan Copa America, juga absen. Namun, bukan karena cedera, melainkan tak dipanggil pelatih dengan alasan performa.

Mascherano menambahkan, Tango telah beberapa kali tanpa Messi dan sukses. “Jadi, ini saatnya untuk mencoba lagi,” tandasnya.

Menyinggung Ekuador dan Paraguay yang menjadi lawan berikutnya, Mascherano berkata, “Kedua duel ini sangat penting. Kami ingin tiket ke Rusia (tuan rumah Piala Dunia 2018), jadi berharap start dengan cara terbaik.”

Sedangkan Neymar dan Luis Suarez absen membela Brasil dan Uruguay karena skorsing. Pelatih Barca Luis Enrique seolah mendapat kesempatan dalam kesempitan.

“Jeda internasional ini tiba di saat yang tepat buat kami. Ini kesempatan untuk mengambil napas,” ujar Enrique.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!