AJCC : Film Bertema Ringan yang Akan Disukai Banyak Orang

148

redaksi.co.id – AJCC : Film Bertema Ringan yang Akan Disukai Banyak Orang

JAKARTA — Aach Aku Jatuh Cinta (AJCC) adalah film terbaru dari sutradara Garin Nugroho. Film bergenre drama komedi romantis ini pun dikatakan mengangkat tema yang ringan dan sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut sang sutradara, Garin Nugroho, ia ingin kembali membuat satu film yang menggabungkan ide-ide menghibur banyak orang. Seperti cinta dan hal-hal yang lucu, bahkan terkesan berlebihan semua ada dalam AJCC.

“Dulu saya pernah membuat film Cinta Dalam Sepotong Roti yang temanya ringan tapi dapat sambutan luar biasa karena dianggap baru. Kali ini pun saya kembali ingin mengangkat tema ringan tapi diharapkan penonton, lucu, romantis, kacau, semuanya,” ujar Garin dalam konferensi pers AAJC, Selasa (6/10) di Jakarta.

Tak hanya itu, film ini juga berlatar belakang era 1970 hingga 1990-an. Garin mengatakan banyak film yang kini menampilkan tema retro. Salah satunya adalah film Hollywood berjudul The Man From Uncle.

“Saat ini gaya gaya retro jadi tren ya, jadi seperti mengolah film lama jadi sesuatu yang baru dan saya ingin menunjukkannya dalam AJCC,” jelas Garin.

Beberapa adegan humor dalam film ini dikatakan oleh Garin diangkat dari pengalaman pribadinya saat masa kanak-kanak. Ia pun memastikan semua orang pasti akan menyukai AAJC.

“Pokoknya semua yang diharapkan oleh penonton, mulai dari adegan lucu, kacau, romantis, lebay, terus soundtrack bagus semuanya ada di film ini,” kata Garin menambahkan.

AAJC tayang perdana dalam Busan Internasional Film Festival 2015. Dalam festival itu, film ini akan diputar sebanyak tiga kali, yaitu pada 5, 8, dan 9 Oktober.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!