Ternyata Luna Maya Paling Malas ke Salon

redaksi.co.id - Ternyata Luna Maya Paling Malas ke Salon Laporan Wartawan Tribunnews.com. Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki rambut indah tidak selalu harus pergi di salon untuk merawatnya.Hal...

17 0

redaksi.co.id – Ternyata Luna Maya Paling Malas ke Salon

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki rambut indah tidak selalu harus pergi di salon untuk merawatnya.

Hal itu diungkapkan artis cantik Luna Maya yang mengatakan, dirinya lebih memilih pergi bekerja daripada ke salon.

Ia mengaku, jarang menghabiskan waktu pergi ke salon untuk merawat rambut indahnya. Mantan ke kasih Ariel ‘Noah’ itu lebih sering melakukan perawatan diri di rumah.

“Aku paling jarang ke salon, males lama. Paling keramas aja,” ujar Luna, ketika ditemui usai menghadiri pembukaan toko ‘Beauphoria’, di Pasific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

“Aku juga orangnya ngga yang terlalu ngoyo banget. Jadi dari pada lama-lama di salon, mending meeting, kerja,” sambungnya.

Wanita berusia 32 tahun ini juga tidak memiliki khusus untuk melakukan setiap perawatan. Baik perawatan untuk kulit ataupun rambutnya.

“Ngga ada budget khusus buat perawatan rambut. Aku paling di rumah aja santai, mending creambath sendiri. Saya suka natural,” katanya.

Luna mengaku suka dengan model rambut pendek. Namun, karena tuntutan pekerjaan dia lebih memilih rambut panjang, sehingga mudah di modifikasi.

“Beberapa tahun lalu saya pendek. Kalau pendek lebih praktis, tapi kalau panjang bisa dimacem-macemin. Kalau kerjaan lebih seneng panjang,” tandasnya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!