Ini 'Spesifikasi' Pria Idaman Mantan Pacar Ronaldo

redaksi.co.id - Ini 'Spesifikasi' Pria Idaman Mantan Pacar Ronaldo - Pria yang gemar merokok dan menenggak minuman beralkohol bukanlah tipe idaman Irina Shayk. Mantan kekasih...

72 0

redaksi.co.id – Ini 'Spesifikasi' Pria Idaman Mantan Pacar Ronaldo

– Pria yang gemar merokok dan menenggak minuman beralkohol bukanlah tipe idaman Irina Shayk. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini menyukai pria yang memiliki gaya hidup sehat. Irina sendiri memang sudah terbiasa hidup sehat.

Hal ini dilatar belakangi nasihat sang ibu, yang menyarankan agar jangan berkencan dengan pria perokok dan tukang minum. Irina mengungkapkan hal tersebut saat ditanya apa nasihat terbaik yang pernah didapatnya.

Sebenarnya, saya ingat ibu mengatakan padaku agar jangan pernah berkencan dengan pria yang merokok atau tukang minum. Ayah saya bermain hockey dan tinju, dan ibu saya menyukai fakta bahwa dia sangat sehat, ujar Irina dalam sebuah wawancara seperti dilansir Mirror.

Prinsip yang dipegang oleh Irina ini sebenarnya lebih cocok pada gaya hidup Ronaldo. Bomber Real Madrid itu diketahui memegang gaya hidup sehat. Tak heran Ronaldo dan Irina pernah cukup langgeng menjalin hubungan, yakni selama lima tahun, sebelum keduanya memutuskan berpisah pada akhir tahun lalu.

Dalam artikel yang dilansir Tech Times, Ronaldo disebut tidak merokok atau menenggak minuman alkohol. Mantan pemain Manchester United itu punya pengalaman buruk terkait minuman beralkohol.

Ayah Ronaldo meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat kecanduan alkohol. Bagi Ronaldo, alkohol juga dinilai bisa mempengaruhi performanya di atas lapangan.

Pemain berjuluk CR7 ini juga tidak mau menggoreskan tato di tubuhnya. Ia ingin tak ada tato di tubuhnya agar tetap bisa mendonorkan darah secara rutin.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!