Dibilang Gemuk, Ini Tanggapan Luna Maya

redaksi.co.id - Dibilang Gemuk, Ini Tanggapan Luna Maya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Tidak terlalu disibukkan dengan kegiatan syuting, membuat artis Luna Maya merasa berat...

17 0

redaksi.co.id – Dibilang Gemuk, Ini Tanggapan Luna Maya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Tidak terlalu disibukkan dengan kegiatan syuting, membuat artis Luna Maya merasa berat badannya semakin bertambah.

“Iya, mungkin udah jarang syuting jadi agak bablas. Orang bilang gemukan, pipinya chuby,” ujar Luna, ketika ditemui di Pasific Place Mall, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Dara berusia 32 tahun ini pun mengaku tidak masalah mendengar tanggapan dari orang-orang yang mengatakan badannya semakin gemuk.

“Yah mau gimana. Masa mau marah, emang gemukan kok. Masa mau dibilang kurus,” jawabnya santai.

Kekasih Reino Barack ini mengatakan, meski tidak terlalu membatasi makannya, ia tidak lupa juga berolahraga agar berat badannya tidak berlebihan dan Luna tetap sehat.

“Jadi artinya aku nggak makan asal juga, tapi tetap dijaga. Olahraga juga pagi-pagi treadmill. Makan banyak, tapi paginya kalori dibakar,” imbuhnya.(*)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!