Paman Frank Lampard Tantang Jurgen Klopp

173

redaksi.co.id – Paman Frank Lampard Tantang Jurgen Klopp

Mantan manajer Queens Park Rangers (QPR), Harry Redknapp menantang eks manajer Borussia Dortmund untuk menjadi manajer Sunderland. Redknapp mengungkapkan, di Sunderland, kemampuan sesungguhnya Jurgen Klopp bakal diuji.

“Klopp bisa membawa Liverpool ke empat besar, tetapi saya ingin melihat seberapa bagusnya dia di Sunderland,” kata Redknapp seperti dikutip Sports Mole.

Klopp masuk dalam bursa manajer Liverpool usai The Reds memecat Brendan Rodgers. Manajer asal Irlandia Utara itu dipecat setelah Liverpool hanya meraup satu kemenangan dari lima partai terakhir di Liga Inggris.

Selain Klopp, nama mantan Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti juga masuk dalam daftar kandidat. Namun, ketimbang Don Carlo, nama Klopp lebih dijagokan untuk mengisi kursi manajer Liverpool yang saat ini kosong.

Di sisi lain, selain Liverpool, Sunderland juga tengah membutuhkan manajer baru pasca mundurnya Dick Advocaat. Manajer asal Belanda itu mundur usai Sunderland terpuruk di peringkat ke-19 klasemen akibat belum meraih satu pun kemenangan dari delapan partai di liga.

Redknapp sendiri sebetulnya sempat ditawari menggantikan Advocaat. Namun ia menolak karena permainan The Black Cats sangat buruk.

“Mereka sangat buruk di belakang dan di tengah mereka tidak cukup bagus. Ketika melihat mereka, saya melihat ada banyak hal yang harus diperbaiki.” ujar pria yang juga paman dari legenda Chelsea, Frank Lampard tersebut. (Fie/Vid)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!