Tika Bravani Punya Suami Penyandang Autis

redaksi.co.id - Tika Bravani Punya Suami Penyandang Autis Tika Bravani harus berjuang susah payah untuk bisa merawat suaminya yang merupakan penyandang autis. Bukan pekerjaan mudah, karena...

31 0

redaksi.co.id – Tika Bravani Punya Suami Penyandang Autis

Tika Bravani harus berjuang susah payah untuk bisa merawat suaminya yang merupakan penyandang autis. Bukan pekerjaan mudah, karena ia juga masih memiliki tanggung jawab mengurus dua anak yang masih kecil.

Hal tersebut tak terjadi di dunia nyata Tika Bravani. Melainkan, sekelumit adegan yang dimainkannya di film berjudul Malaikat Kecil.

“Ini film keluarga, di mana saya berperan sebagai Siti, dan istri Budi yang dimainkan Dwi Sasono. Suami saya di film ini merupakan penderita autis,” ucap Tika Bravani, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015) malam.

Aktris kelahiran Denpasar, 17 Februari 1990 ini, mengatakan kalau dirinya harus mengeksplorasi peran jauh lebih besar untuk film terbarunya itu.

“Kan aku di sini jadi ibu sekaligus istri. Kesulitannya ya karena saya belum punya suami dan anak, susah sih jadinya mendalami karakternya,” urai Tika Bravani.

Pendalaman karakter jadi fokus utama Tika Bravani saat menerima tawaran berakting sebagai seorang istri yang punya suami penyandang autisme dan jadi ibu untuk kedua anaknya.

“Saya sampai observasi ke tetangga dan keluarga yang punya anak autis. Gimana sih supaya mereka mau untuk mendengarkan kita, berinteraksi dengan penderita autis,” tutup Tika Bravani.(Gie/Mer)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!