Pogba Disarankan Jangan Banyak Gaya

redaksi.co.id - Pogba Disarankan Jangan Banyak Gaya Sempat menjadi incaran banyak klub di bursa transfer, namun gelandang Juventus, Paul Pogba masih belum memperlihatkan tajinya di musim...

23 0

redaksi.co.id – Pogba Disarankan Jangan Banyak Gaya

Sempat menjadi incaran banyak klub di bursa transfer, namun gelandang Juventus, Paul Pogba masih belum memperlihatkan tajinya di musim ini. Sontak hal tersebut mengundang kritik dari banyak pihak.

Setelah pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yang menyarankan agar Pogba lebih berkonsentrasi lagi terhadap permainannya, sekarang giliran legenda Si Nyonya Tua (sebutan Juventus), Pavel Neded yang berbicara agak keras kepada pemain 22 tahun tersebut.

Nedved yang juga menjabat direktur tim di Juventus meminta Pogba jangan terlalu banyak bergaya di atas lapangan dan lebih berkonsetrasi agar dapat menjadi penentu keberhasilan tim.

“Anda tidak bisa meraih semuanya di usia muda. Karena itu saya bilang agar Pogba jangan terlalu banyak gaya di lapangan. Dia harusnya lebih berkonsentrasi dan berusaha menjadi penentu,” kata Nedved dikutip Goal.

Tak salah yang dikatakan Nedved. Sepanjang bermain di awal musim ini, Pogba memang tak banyak memberikan kontribusi konkret bagi tim. Untuk Serie A, dia baru membukukan sebuah gol dan belum menyumbang assist sama sekali.

Pogba memang dikenal sebagai pemain yang memiliki skill olah bola tinggi. Acap kali dia nampak memamerkan kelebihannya tersebut ketika menghadapi lawan.

Berbanding lurus dengan penampilan Pogba, Juventus pun ikut melempem. Mereka hanya sanggup parkir di posisi 12 klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin hasil dua kali menang dan imbang, serta tiga kali tumbang. (Cak/Jnp)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!