Roy Tobing Tolak Damai, Minati Atmanegara Geram

233

redaksi.co.id – Roy Tobing Tolak Damai, Minati Atmanegara Geram

NIAT baik Minati Atmanegara untuk berdamai tidak mendapat perhatian penuh dari Roy Tobing.

Razman Arif Nasution, kuasa hukum Minati menyebutkan Roy tidak menepati janjinya setelah bertemu dengan Minati saat gelar perkara di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

“Roy Tobing ini inkonsisten. Dia sempat bilang bersedia untuk islah (damai) saat pertemuan gelar perkara khusus di Polda Metro Jaya pada 30 September lalu,” ucap Razman Arif Nasution di kantornya di Taman Rasuna Office Park, Jakarta Selatan, Rabu (6/10).

Padahal, Roy secara langsung mengungkapkan ingin memperbaiki diri.

“Waktu itu kami saling berbaikan dan beliau (Roy) bilang ke saya, saya masih ingat betul kutipannya ‘kita cooling down dulu. Introspeksi diri’,” kata Razman Arif.

Namun, beberapa hari setelah gelar perkara Roy Tobing mengatakan dirinya hanya sebatas memaafkan Minati Atmanegara, proses hukum di kepolisian tetap berjalan.

“Dia bilang memaafkan Minati tapi perkaranya jalan terus. Berarti kan dia tidak mengerti islah itu bagaimana. Berbaikan itu kan berdamai artinya, kalau sudah berdamai, buat apa dilanjutkan (perkara hukum),” terang dia.

Pihak Minati Atmanegara pun menanggapi dan menjawab tantangan Roy Tobing soal pencurian gerakan senam.

“Saya ingatkan sama Roy Tobing, masalah ini serius. Jadi, kami sekaligus menyampaikan sikap bahwa kami siap untuk melanjutkan masalah ini tanpa berdamai dengan Roy Tobing,” pungkas Razman Arif.

(pri/gur)

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!