Johnny Depp Khawatirkan Keputusan Putrinya menjadi Model

redaksi.co.id - Johnny Depp Khawatirkan Keputusan Putrinya menjadi Model BERBAGAI peran mungkin sudah pernah dimainkan oleh Johnny Depp dengan sangat apik. Namun ketika berbicara peran sebagai...

9 0

redaksi.co.id – Johnny Depp Khawatirkan Keputusan Putrinya menjadi Model

BERBAGAI peran mungkin sudah pernah dimainkan oleh Johnny Depp dengan sangat apik. Namun ketika berbicara peran sebagai ayah, bintang berusia 52 tahun ini memberikan perhatian ekstra. Terutama bagi putrinya, Lily-Rose Depp.

Dalam wawancara terbaru bersama majalah Gala dari Jerman, Depp mengungkapkan kekhawatirannya terhadap karir yang dijalani putrinya.

Pasalnya, Lily-Rose saat ini memilih jalur modelling sebagai pilihan karir. “Sejujurnya, saya cukup khawatir,” ungkap aktor “The Pirates of The Carribean” ini.

“Apa yang terjadi dengan Lily-Rose saat ini bukan apa yang saya perkirakan. Pastinya tidak di usia ini. Namun inilah yang dia sukai dan dia senang menjalaninya,” lanjut Depp.

Remaja berusia 16 tahun ini sekarang sudah melenggang di atas beberapa catwalk untuk sejumlah rumah mode dan desainer kenamaan.

Belum lama ini, Lily-Rose ikut memeragakan busana untuk Chanel dan tampil dalam kampanye brand kacamata asal Perancis. Selain itu, dia juga disertakan dalam isu bulan Oktober majalah Vogue Paris.

Kendati merasa khawatir, Depp menyatakan bahwa dia tetap mendukung apapun yang dipilih oleh putrinya. “Dia tahu saya akan selalu ada untuknya,” ungkapnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!