Stadion Piala Dunia 2018 Kebakaran

redaksi.co.id - Stadion Piala Dunia 2018 Kebakaran Persiapan Rusia menjadi penyelenggara Piala Dunia 2018 kini mendapati ujian berat, dengan terbakarnya salah satu stadion yang dipersiapkan mementaskan...

13 0

redaksi.co.id – Stadion Piala Dunia 2018 Kebakaran

Persiapan Rusia menjadi penyelenggara Piala Dunia 2018 kini mendapati ujian berat, dengan terbakarnya salah satu stadion yang dipersiapkan mementaskan turnamen, Stadion Luzhniki.

Musibah itu terjadi pada Senin (5/10) siang waktu setempat, dalam proses renovasi konstruksi stadion. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Kebakaran itu tidak mengakibatkan kerusakan berarti pada stadion,” ujar menteri olahraga Rusia, Vitaly Mutko, seperti dikutip ESPN FC.

Luzhniki merupakan stadion klasik di Rusia dan tengah mengalami renovasi untuk meningkatkan kapastias hingga 81 ribu tempat duduk. Tentunya sebagai persiapan gelaran Piala Dunia 2018.

Dalam sejarahnya Luzhniki pernah dipilih UEFA sebagai venue final Liga Champions musim 2007/08, manakala Manchester United sukses mengalahkan Chelsea lewat babak adu penalti.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!