Foto Instagram Nadya Hutagalung Kisahkan Masa Kecil

redaksi.co.id - Foto Instagram Nadya Hutagalung Kisahkan Masa Kecil - Artis kenamaan Nadya Hutagalung hari ini memajang foto becak di Instagram miliknya, lalu memberi hastag...

123 0

redaksi.co.id – Foto Instagram Nadya Hutagalung Kisahkan Masa Kecil

– Artis kenamaan Nadya Hutagalung hari ini memajang foto becak di Instagram miliknya, lalu memberi hastag Yogya, Rabu (7/10/2015).

Bertepatan hari ini Kota Yogyakarta berulang tahun ke-259.

Dalam postingan foto tersebut Nadya tak mengucapkan selamat ulang tahun Kota Yogyakarta hanya memajang foto becak dan hastag #yogya.

Pada hastag tersebut di Instagram sebagian besar kiriman netizen pemilik akun Instagram yang memajang foto terkait Yogyakarta sekaligus mengucapkan selamat HUT Kota Yogyakarta.

Sementara dalam postingan tersebut Nadya menulis tentang kenangannya menggunakan transportasi tradisional ini.

Betcha didn’t know I used to be sent to school in one of these Becak! #wondernesia #wonderfulindonesia #yogya,” tulisnya.

Ternyata Nadya pernah naik becak saat kecil dulu ketika berangkat sekolah.

Banyak yang menanggapi postingannya ada netizen yang membenarkan cara nulis Nadya bukan Becha tapi Becak.

Sementara akun Instagram dengan nama @nieneffendi, bertanya. “Really Nadya?You used to go to school by becak?its wonderful experience,” tulis dia.

Nadya pun menanggapinya. “Yup, when I stayed with my aunt and uncle for a while during SD in Bandung they sent me to school in a Becak @rahmawsuci @nieneffendi 🙂,” tulis Nadya sambil mention pada dua fansnya.

Ternyata dulu saat tinggal bersama bibi dan pamannya SD di Bandung, Nadya berangkat ke sekolah dengan diantar menggunakan becak.

Tampaknya kenangan masa kecil di Bandung akan becak sekaligus merespon ultah Kota Yogyakarta yang identik dengan banyaknya transportasi tradisional roda tiga ini.

Karier Nadya

Dikutip dari Wikipedia, nama lengkapnya Nadya Yuti Hutagalung. Ia lahir di Sydney, Australia, 28 Juli 1974.

Nadya seorang model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak (Indonesia).

Memulai karier modellingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang.

Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya.

Menikah dengan Desmond Koh di Uma Ubud, Bali pada 16 Desember 2006 dan kini miliki anak bernama Nyla yang dilahirkan pada Maret 2008.

Sebelumnya ia telah mempunyai 2 anak laki-laki yang masing-masing bernama Tyrone (1994) dan Fynn (2003) dari pernikahannya dulu.

Nadya memiliki situs resmi Nadyahutagalung.com. (*)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!