Rayakan Tahun ke-10, Stephenie Meyer Luncurkan Twilight dengan Tokoh Utama

147

redaksi.co.id – Rayakan Tahun ke-10, Stephenie Meyer Luncurkan Twilight dengan Tokoh Utama

Terhitung 10 tahun sejak Stephanie Meyer meluncurkan novel Twilight yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama.

Kini, di tahun 2015 Meyer menyuguhkan novel terbaru bagi penikmat Twilight.

Karya berjudul “Life and Death: Twilight Reimagined” menghadirkan kisah yang serupa dengan kisah orisinal Twilight. Bedanya, menukar jenis kelamin pemeran utama dari pria menjadi wanita, dan sebaliknya dari wanita menjadi pria.

Tokoh utama yang semula Bella Swan dan Edward Cullen, kini diubah menjadi Beau Swan sebagai tokoh pria utama, dan Edythe Cullen sebagai tokoh wanita utama yang juga merupakan seorang vampir.

Saat tampil di Good Morning America, Selasa (6/10) waktu setempat, Meyer menjelaskan alasan di balik pertukaran jenis kelamin tokoh utama.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk peringatan 10 tahun. Penerbit menginginkan kelanjutan, namun saya berpikir mungkin sesuatu yang lebih menarik,” ungkapnya.

Meski tetap menghadirkan plot dan alur cerita tak jauh berbeda dengan Twilight, karya terbaru ini tetap akan menghadirkan berbagai nuansa dan sentuhan berbeda.

“Semakin Anda tenggelam di dalamnya, semakin berubah karena kepribadian mengalami sedikit perbedaan, tapi mulainya cukup serupa,’ jelas Meyer.

Tertarik membaca “Life and Death: Twilight Reimagined”?

(tika/yb)

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!