Rayakan Ulangtahun, Presiden Rusia Main Hoki Es

redaksi.co.id - Rayakan Ulangtahun, Presiden Rusia Main Hoki Es Memperingati ulangtahunnya yang ke-63 pada Rabu (7/10/2015), Presiden Rusia Vladimir Putin memilih menghabiskan waktu bermain hoki es,...

10 0

redaksi.co.id – Rayakan Ulangtahun, Presiden Rusia Main Hoki Es

Memperingati ulangtahunnya yang ke-63 pada Rabu (7/10/2015), Presiden Rusia Vladimir Putin memilih menghabiskan waktu bermain hoki es, ketimbang ikut rapat kampanye kemiliteran Rusia di Suriah.

Tak asal bermain, dikatakan Reuters Vladimir bahkan turut serta dalam sebuah pertandingan hoki es, di mana ia mencetak tujuh gol sehingga timnya memenangkan pertandingan itu.

Menurut NY Daily News, ia bermain dan bergabung dengan tim yang diikuti pemain-pemain legenda liga hoki nasional (NHL), melawan timnas hoki Rusia.

Atas partisipasinya dan kemenangan timnya, Vladimir kemudian menerima sebuah piala kemenangan dan sebuah medali atas kontribusinya terhadap olahraga hoki di Rusia.

Pertandingan itu diikutinya sembari stasiun televisi Rusia mulai menyiarkan misil-misil Rusia telah ditembakkan dari Laut Kaspia dan menyasar wilayah kekuasan ISIS di Suriah.

Juru bicara Vladimir mengatakan pada Reuters bahwa kepala negara Rusia itu akan merayakan ulangtahunnya secara sederhana, usai pertandingan tersebut, bersama rekan setimnya.

Pada Rabu malam, ia akan menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kerabatnya. Para pecinta Vladimir di media sosial dan warga di wilayah Rusia lain juga memperingati ulangtahun sang presiden dengan membuat acara-acara khusus, seperti pameran foto dan pertandingan sepakbola. (NY Daily News/Reuters)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!