Morata Nazar Jalan Kaki Milan-Turin, Jika…

redaksi.co.id - Morata Nazar Jalan Kaki Milan-Turin, Jika... Penyerang Juventus Alavaro Morata memendam hasrat mempersembahkan gelar juara Liga Champions pada I Bianconeri. Setelah gagal musim lalu,...

9 0

redaksi.co.id – Morata Nazar Jalan Kaki Milan-Turin, Jika…

Penyerang Juventus Alavaro Morata memendam hasrat mempersembahkan gelar juara Liga Champions pada I Bianconeri. Setelah gagal musim lalu, Morata ingin menebusnya tahun ini.

Juventus musim lalu berpeluang menjuarai Liga Champions. Mereka secara mengejutkan lolos ke partai final di Berlin. Sayangnya di laga puncak, La Vecchia Signora tak berdaya dan harus mengakui keunggulan Barcelona 1-3.

Morata tidak ingin kegagalan di Berlin terulang musim ini. Morata menyadari fans Juve sangat menginginkan trofi Liga Champions. Pasalnya I Bianconeri sudah lama tidak pernah merasakan juara Liga Champions. Terakhir kali mereka jadi raja Eropa tahun 1996.

Mantan pemain Real Madrid itu pun berjanji akan melakukan nazar jalan kaki dari kota Milan (tempat berlangsungnya final Liga Champions) ke Turin andai Juve juara tahun ini.

“Jika kami mencapai final dan menjuarai Liga Champions di San Siro. Saya akan berjalan kaki kembali ke Turin,” ucap Morata seperti dilansir Football Italia.(Tho/Ary)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!