Pemain Timnas Jerman Sibuk Main Batu, Kertas, Gunting

redaksi.co.id - Pemain Timnas Jerman Sibuk Main Batu, Kertas, Gunting - Masih ingat suit dengan aturan batu, kertas, gunting, yang dilakukan saat kanak-kanak? Aturan untuk...

35 0

redaksi.co.id – Pemain Timnas Jerman Sibuk Main Batu, Kertas, Gunting

– Masih ingat suit dengan aturan batu, kertas, gunting, yang dilakukan saat kanak-kanak? Aturan untuk menentukan pemenang dan pecundang itu biasa dimainkan saat berebut urutan memainkan satu permainan.

Siapa sangka, ternyata aturan itu juga masih dipakai oleh para pemain Timnas Jerman. Marco Reus, Christoph Kramer, Matthias Ginter dan Shkodran Mustafi melakukannya ketika tak seorang pun ingin keluar dari mobil paling terakhir.

Kendaraan yang membawa pemain Timnas Jerman sudah berhenti di depan lobi Hotel Villa Kennedy, di Frankfurt, namun tak seorang pun mau keluar dari mobil. Ternyata mereka sibuk suit dengan aturan batu, kertas gunting.

Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew pasti geleng-geleng kepala jika melihat kelakuan ajaib para pemainnya itu. Padahal mereka semua sudah harus masuk dan beristirahat sebelum berangkat ke Dublin, untuk menghadapi Timnas Republik Irlandia pada putaran Grup D kualifikasi Piala Eropa.

Setelah memakan beberapa waktu, akhirnya Kramer keluar lebih dulu. Pemain bek Bayer Leverkusen itu tampaknya kalah pada adu suit dengan rekan-rekannya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!