Manjakan Fans, Al Ghazali dan Jessica Mila Dinner Bareng

484

redaksi.co.id – Manjakan Fans, Al Ghazali dan Jessica Mila Dinner Bareng

Banyak cara dilakukan para selebriti untuk memanjakan penggemar. Misalnya saja dengan mengajak fans makan malem alias dinner bersama. Hal itu dilakukan Al Ghazali dan Jessica Mila semalam, Rabu (7/10/2015).

Di acara bertajuk `Fable Dinner With Al Ghazali dan Jessica Mila` itu, para penggemar dikumpulkan dari penjuru negeri. Sepanjang acara, Al dan Jessica pun amat lengket dan akrab dengan para penggemarnya.

“Buat aku, fans itu penting banget, mereka segalanya. Tanpa mereka, aku nggak bakal (populer) seperti ini. Fans adalah pahlawan tanpa tanda jasa buat saya,” kata Jessica usai acara.

Punya waktu luang untuk bercengkrama dengan fans, Jessica pun tak menyia-nyiakan moment tersebut. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini menyadari, dinner bareng idola merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi penggemar.

“Makanya, tadi aku memanjakan mereka. Soalnya kan hal seperti ini nggak bisa setiap hari. Tadi ada yang minta tanda tangan, foto bareng, aku ladeni semua,” cetus dara berusia 23 tahun itu.

Hal yang sama juga dilakukan Al. Anak sulung pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty ini tak henti melepas senyum. “Seru juga tadi. Bisa selfie segala,” tutur Al.

Bahkan, ketika tahu ada seorang fans dari Pekanbaru yang tak datang karena bencana kabut asap, Al pun segera memberi semangat. “Aku kasih semangat lewat video call. Bagaimanapun, kita harus memberi inspirasi ke penggemar, karena mereka lah yang sudah mengangkat nama kita,” jelas Al. (Jul/Mer)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!