Ketika Roro Fitria Sampaikan Keluh Kesahnya pada Komjen Budi Waseso

redaksi.co.id - Ketika Roro Fitria Sampaikan Keluh Kesahnya pada Komjen Budi Waseso Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery LazuardiJAKARTA - Roro Fitria mengungkapkan keluh kesah mengenai profesi artis...

32 0

redaksi.co.id – Ketika Roro Fitria Sampaikan Keluh Kesahnya pada Komjen Budi Waseso

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

JAKARTA – Roro Fitria mengungkapkan keluh kesah mengenai profesi artis kepada Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso.

Artis diklaim berkaitan dengan narkoba.

Dia bertanya mengenai antisipasi yang harus dilakukan artis supaya tidak terjerumus narkoba. Pasalnya, tidak semua artis menggunakan barang haram tersebut.

“Saya ada pertanyaan. Saya ingin bertanya di masyarakat umum kenapa profesi artis identik dengan pergaulan dan penyalahgunaan narkoba,” tutur Roro di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/10/2015).

Mantan Kabareskrim itu menjawab, artis diidentikan dengan narkoba merupakan stigma di masyarakat yang sering melihat lingkungan artis terlibat narkoba.

Stigma tersebut, menurut pria yang akrab disapa Buwas itu merupakan sementara waktu. Artinya, artis harus mendukung untuk mewujudukan gerakan anti narkoba.

“Itu tergantung di lingkungan artis membalikkan stigma itu. Jadi jangan menyikapi itu disebut itu terus langsung benar, kita harus lawan. Menghindari, bahkan mencegah peredaran narkoba,” tutur Buwas.

Pada Rabu (7/10), Polda Metro Jaya menggelar diskusi penanggulangan bahaya narkoba.

Di kesempatan itu, turut hadir Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Ketua Umum Granat Hendri Yosodiningrat, serta artis Roro Fitria, Cinta Penelope, Dewinta Bahar, Bela Luna, Vivien Vania, Yessy Bintang dan Linda Moy.(*)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!