MU Mulai Dilanda Perpecahan?

249

redaksi.co.id – MU Mulai Dilanda Perpecahan?

Benih-benih perpecahan tampaknya mulai melanda Manchester United. Gelandang Juan Mata menyesalkan sikap klub dan manajer Louis van Gaal terhadap penjaga gawang Victor Valdes.

Valdes saat ini dibekukan dari tim utama MU. Dia juga tidak diikutsertakan dalam sesi foto resmi bersama skuat utama Setan Merah. Valdes terpaksa berlatih terpisah dari tim utama MU.

Eks pemain Barcelona itu disingkirkan dari tim utama MU karena Van Gaal marah terhadap ulah Valdes yang menolak mengikuti perintahnya. Van Gaal mengaku Valdes tidak mau menuruti perintahnya untuk tampil di tim U-21 MU.

Perlakuan Van Gaal dan MU terhadap Valdes membuat kesal Mata. Pria Spanyol itu menilai apa yang menimpa kompatriotnya sungguh memalukan.

“Ini memalukan apa yang terjadi dengan Valdes karena dia merupakan kiper yang hebat. Dia ingin bersaing dan telah membuktikan diri sebagai seorang penjaga gawang,” kata Mata kepada Marca.

Walau membela Valdes, Mata tidak mau membeberkan kepada publik apa yang sebenarnya terjadi antara kiper Spanyol itu dengan Van Gaal.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Valdes dan Van Gaal. Itu sesuatu yang hanya mereka yang bisa katakan,” tegas Mata. (Tho/Ary)*

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!