Jelang Lepas Status Janda, Feby Febiola Bahagia

524

redaksi.co.id – Jelang Lepas Status Janda, Feby Febiola Bahagia

– Pemain sinetron Feby Febiola (37) semakin mantap melangkahkan kakinya menuju hidup baru bersama Franky Sihombing (46).

Rencananya, Feby dan Franky akan meresmikan hubungan asmara mereka medio Januari 2016.

Franky adalah ayah penyanyi muda Petra Sihombing (23).

Sebelum janji sehidup-semati itu terucap, sejumlah persiapan dilakukan Feby dan Franky.

Salah satunya adalah mengepas busana pengantin. Satu minggu lalu, Franky kedapatan memamerkan fotonya saat mengukur jas pengantin bersama perancang Amin Brutus.

Jas yang dipakai Franky belum terlihat utuh dan masih dalam pengerjaan.

With Ko Amin from @brutusrumahmode. Thankyou so much. JBU always. Ini jas belom jadi aja rasanya udah pas banget dan enak dipake, kicau Franky.

Jauh sebelum pria kelahiran Jakarta, 18 September 1969, ini pamer jas yang sepertinya akan dipakai saat hari bahagia tiba, Feby sudah terlebih dulu mengepas gaun pengantinnya.

Pemain film Kapan Kawin, Mengejar Malam Pertama dan Marmut Jambu Merah ini mulai mengukur gaun pengantin di awal September lalu.

Seperti Franky yang sedang jatuh cinta, Feby juga tampak begitu bahagia saat mengunggah foto kala sedang memakai gaun putih berenda lengkap dengan sarung tangan tersebut di akun Instagram.

Janda yang masih cantik ini bahkan meluapkan emosi cerianya melalui empat foto berbeda.

Buat yang sedang persiapan jelang pernikahan, jangan lupa perawatan luar dalam, cukup istirahat, makan sayur dan buah organik, supaya cantiknya terpancar. Jangan lupa pake masker kefir supaya pas hari H terlihat kinclong, kicau Feby.

Meski sudah tercium sejak 2014, Feby dan Franky baru mengakui kisah asmara mereka melalui acara televisi Everybody Superstar (TransTV) pada 20 Agustus silam.

Sebelum menerima cinta Franky, Feby pernah gagal mempertahankan pernikahan dengan Bruce Nicholas Delteil, pria asal Perancis.

Pernikahan tahun 2000 itu berujung cerai 2013.

Feby pernah menyatakan, Franky adalah teman yang tidak jaim. Dia (Franky) apa adanya. Dari berteman lama, kami merasa cocok, ujar Feby. (kin)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!