Ancelotti: Kiamat Jika Ronaldo Tinggalkan Madrid

redaksi.co.id - Ancelotti: Kiamat Jika Ronaldo Tinggalkan Madrid - Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak dapat membayangkan jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid."Dia telah mengukir...

30 0

redaksi.co.id – Ancelotti: Kiamat Jika Ronaldo Tinggalkan Madrid

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya tidak dapat membayangkan jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid.

“Dia telah mengukir namanya sebagai pencetak rekor di Real Madrid ketika dirinya menyamakan rekor gol Raul. Saya tidak dapat membayangkan dirinya meninggalkan Real Madrid,” ujar Ancelotti kepada Le Parisien.

Menurut mantan pelatih Los Galacticos ini, Ronaldo telah banyak menorehkan prestasi bersama klubnya sekarang. Dirinya yakin Ronaldo akan bertahan di Real Madrid.

“Saya rasa dia akan bertahan di Madrid sampai akhir kariernya. Semua di klub mencintainya.”

Pernyataan Ancelotti ini berkaitan dengan isu kepergian Ronaldo dari Santiago Barnebeu pada bursa transfer musim dingin. Ronaldo diisukan pindah setelah pada film dokumenter Wayne Rooney dirinya mengatakan akan bermain kembali bersama pemain Inggris tersebut.

Mantan pemain Manchester United tersebut saat ini masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga 2018. Bersama Real Madrid, Ronaldo telah mencetak 323 gol dalam 309 pertandingan.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!