Presenter Cantik Ini Jadi Perhatian Timnas Peru

redaksi.co.id - Presenter Cantik Ini Jadi Perhatian Timnas Peru - Sesi latihan Timnas Peru yang akan menghadapi tuan rumah Kolombia sedikit terganggu dengan kedatangan seorang...

38 0

redaksi.co.id – Presenter Cantik Ini Jadi Perhatian Timnas Peru

– Sesi latihan Timnas Peru yang akan menghadapi tuan rumah Kolombia sedikit terganggu dengan kedatangan seorang wanita cantik tinggi semampai.

Wanita berambut pirang itu langsung membetot perhatian pemain-pemain Peru.

Ya dia adalah Maria Ana Navarrete, presenter televisi Caracol. Beberapa pemain Peru tidak terlalu asing dengan Ana yang sering meliput turnamen papan atas termasuk Piala Dunia dan Copa America.

Dia juga pernah melakukan wawancara khusus dengan bintang sekaligus kapten Argentina Lionel Messi. Wanita setinggai 1,77 meter itu pun makin terlihat lebih tinggi setelah menggunakan sepatu berhak tinggi.

Setelah ngobrol dengan kapten Peru Carlos Lobatan selama sekitar 15 menit, Ana kemudian menemui Pelatih Ricardo Garcia. Kepada Ana, Garcia mengungkapkan kekhawatiranya terhadap Jefersson Farfan yang baru pulih dari cedera.

Menurutnya, jika dalam kondisi 100 persen fit penyerang Al-Jazira itu bisa menjadi mimpi buruk Kolombia.

“Farfan bisa merusak semua rencana Kolombia, dan mari kita lihat apa yang dilakukan Garceca untuk menghadapi Kolombia,” kata Ana Maria di depan kamera.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!