Ibu Pemain Stoke City Jadi Korban Insiden Mina

redaksi.co.id - Ibu Pemain Stoke City Jadi Korban Insiden Mina STOKE -- Ibu dari penyerang Stoke City Mame Biram Diouf turut menjadi korban pada insiden Mina...

13 0

redaksi.co.id – Ibu Pemain Stoke City Jadi Korban Insiden Mina

STOKE — Ibu dari penyerang Stoke City Mame Biram Diouf turut menjadi korban pada insiden Mina 204 di Makkah, Arab Saudi beberapa waktu lalu. Ibunya terdaftar sebagai jamaah asal Senegal.

Otoritas Arab Saudi menjelaskan jumlah jamaah haji yang meninggal dalam insiden Mina mencapai 769 orang. Sedangkan kabar dari sejumlah media asing mengatakan jumlah korban mencapai lebih dari seribu orang jamaah.

Kubu Stoke City sudah menyatakan, rasa berbela sungkawanya kepada sang pemain. Pihak klub menyatakan akan memberikan Diouf segala bentuk dukungan yang diperlukan. Apalagi dengan meninggalnya sang ibunda, Diouf harus melewati masa berkabung sebelum kembali berlaga di rumput hijau.

“Kita akan dukung dia di waktu yang berat ini,” tulis pernyataan Stoke seperti dilansir dari BBC.

Selain itu, Stoke mengatakan akan mendoakan sang ibunda Diouf bersama para pemain lainnya.”Kematian ibunya terbilang tragis, kita akan berdoa untuknya,” lanjutnya.

Sebelumnya, mantan penyerang Manchester United itu bergabung dengan Stoke dalam status bebas transfer. Sebab, kontraknya dengan klub Hannover sudah berakhir pada Juli tahun lalu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!