Ada Misteri Gelap Sherlock Holmes di Trailer Terbaru

redaksi.co.id - Ada Misteri Gelap Sherlock Holmes di Trailer Terbaru LONDON -- Siapa yang tidak kenal dengan novel detektif Sherlock Holmes yang menginspirasi Aoyama Gosho dengan...

41 0

redaksi.co.id – Ada Misteri Gelap Sherlock Holmes di Trailer Terbaru

LONDON — Siapa yang tidak kenal dengan novel detektif Sherlock Holmes yang menginspirasi Aoyama Gosho dengan serial serial komik Detektif Conan. Trailer terbaru Sherlock muncul dengan sebuah misteri dari masa lalu detektif itu.

Sang detektif legendaris Serlock Holmes yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch serta sahabatnya John Watson (Martin Freeman) diceritakan berada di London abad 19, dengan gaya victorian.

Dalam tayangan video trailer “Sherlock”, ditampilkan unsur gelap dalam karakter detektif itu yang berjalan menuju tempat remang-remang untuk memecahkan sebuah misteri dengan rekannya. Dalam trailer tersebut juga ditampilkan seorang wanita tengah berjalan di dalam kegelapan.

Dengan latar London abad ke 19, Sherlock turun dari kereta kuda yang menjadi alat transportasi kala itu. Dia membawa pipa rokok dan tidak ada barang modern apapun. Begitu juga dengan Watshon yang tampil berbeda dengan kumis barunya. Ada sisipan humor juga saat doktor Watson meminta Sherlock untuk mengenakan topi yang menjadi ciri khasnya. “Kau itu Serlock Holmes, maka pakailah topi itu,” ujar Watson

Dalam serial abad ke 19 ini, Sherlock juga terlihat berbeda. Dia jauh lebih ramah, sehari-hari hidup sebagai pria Victoria dengan kesederhanaan dan tidak ada barang mewah satupun. Hal berbeda juga ditunjukkan Watson yang masih terlihat sedikit lebih tegak.

Dilansir dari Aceshowbiz, trailer tersebut masih belum jelas menggambarkan bagaimana rincian cerita. Holmes hanya sedikit bercerita pada rekannya sekaligus sahabatnya tentang mungkinkah kasus yang dia tangani ini ada kaitannya dengan masa lalu atau tidak.

Selain itu, belum ada keterangan jelas kapan tanggal tayang perdana serial tersebut. Namun diharapkan segera tayang saat musim liburan nanti.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!