Baru Sebulan, Pemain Baru MU Dapat Penghargaan

redaksi.co.id - Baru Sebulan, Pemain Baru MU Dapat Penghargaan Penyerang muda Manchester United Anthony Martial sudah mampu menyabet penghargaan meski baru sekitar sebulan merumput di Inggris....

27 0

redaksi.co.id – Baru Sebulan, Pemain Baru MU Dapat Penghargaan

Penyerang muda Manchester United Anthony Martial sudah mampu menyabet penghargaan meski baru sekitar sebulan merumput di Inggris. Martial terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA bulan Agustus/September pilihan fans.

Martial tampil ciamik sejak dibeli MU dari AS Monaco di hari terakhir bursa transfer musim panas 1 September lalu. Dia mampu menjawab keraguan dengan berhasil mencetak tiga gol di dua laga awalnya di Liga Inggris.

Kehebatan pemain 19 tahun itu turut membantu MU merangsek ke papan atas Liga Inggris. Setan Merah sempat memuncaki klasemen untuk pertama kalinya dalam kurun waktu lebih dari dua tahun.

Pemain asal Prancis itu mengalahkan bintang Leicester City Ryad Mahrez dan gelandang serang West Ham United Dimitri Payet yang harus puas berada di posisi dua dan tiga.

PFA merupakan Asosiasi Pesepakbola Profesional di Inggris. Bekerja sama dengan Sky Sports, PFA mengadakan pemilihan pemain terbaik Liga Premier Inggris tiap bulannya berdasarkan pilihan para fans.

Sebelum voting dibuka setiap bulannya, sebuah panel yang berisi para pakar seperti Paul Merson, Ian Holloway hingga Peter Beagrie akan menentukan daftar pemain yang layak dicalonkan jadi kandidat pemain terbaik bulanan. (Tho/Ary)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!