Pelanggan XL Bisa Bayar Ongkos LadyJek dengan XL Tunai

redaksi.co.id - Pelanggan XL Bisa Bayar Ongkos LadyJek dengan XL Tunai REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- XL Axiata menjalin kerjasama dengan LadyJek. Pada kerja sama ini XL Axiata menyediakan...

12 0

redaksi.co.id – Pelanggan XL Bisa Bayar Ongkos LadyJek dengan XL Tunai

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — XL Axiata menjalin kerjasama dengan LadyJek. Pada kerja sama ini XL Axiata menyediakan layanan internet untuk operator ojek tersebut dan pembayaran bisa menggunakan XL Tunai.

Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk, mengatakan pihaknya ingin turut ambil bagian dalam setiap usaha yang memanfaatkan layanan digital demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup masyarakat.

”Karena itu kami tak ragu untuk bekerjasama dengan LadyJEK yang inovatif ini, apalagi kami juga memiliki keperdulian khusus pada usaha meningkatkan peranan kaum perempuan dalam meningkatkan ekonomi keluarga, kata Turina.

Turina menambahkan, pada kerjasama ini XL memberikan dukungan berupa penyediaan paket data, paket komunitas yaitu gratis bicara dan SMS ke sesama pengemudi LadyJEK, serta layanan mobile advertising.

Sementara itu, pada pembayaran, XL menyediakan layanan pembayaran melalui XL Tunai. Dengan demikian, pelanggan XL yang menggunakan jasa LadyJEK bisa membayar dengan saldo XL Tunainya, mulai 14 Oktober 2015.

Pembayaran dengan XL Tunai dilakukan dengan cara pelanggan melakukan klaim token belanja melalui UMB XL Tunai *123*120*1#. Selanjutnya dia akan menerima SMS notifikasi berupa token belanja sebanyak 6 digit kode unik.

Pelanggan lalu memberi tahukan token belanja tersebut ke pengemudi LadyJEK. Pengemudi akan input di dalam aplikasi LadyJEK. Saldo XL Tunai pelanggan akan terpotong sesuai tagihan yang muncul di aplikasi. Saldo XL Tunai pengemud secara otomatis akan bertambah.

LadyJEK mulai diperkenalkan ke khalayak umum mulai Kamis (8/10). Untuk tahap awal, layanan ini akan beroperasi di wilayah Jabodetabek.

Hingga saat ini sudah ada sekitar 700-an armada, dan akan terus ditingkatkan seiring dengan kebutuhan masyarakat. Pengemudi LadyJEK mendapatkan pembekalan mengenai pelayanan yang berkualitas, termasuk dalam penerapan keselamatan berkendara.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!