Android Marshmallow Sediakan Fitur Penerjemah di Otomatis

redaksi.co.id - Android Marshmallow Sediakan Fitur Penerjemah di Otomatis JAKARTA -- Kini Anda tidak perlu mendownload aplikasi terjemahan Google Translate di ponsel. Sebab perusahaan tersebut memudahkan...

18 0

redaksi.co.id – Android Marshmallow Sediakan Fitur Penerjemah di Otomatis

JAKARTA — Kini Anda tidak perlu mendownload aplikasi terjemahan Google Translate di ponsel. Sebab perusahaan tersebut memudahkan penggunanya dengan menggaet beberapa aplikasi.

Anda dapat menerjemahkan 90 bahasa dan fitur yang tersedia dalam aplikasi seperti TripAdvisor, Linkedln dan WhatsApp. Jika aplikasi WhatsApp yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow, Anda dapat menerjemahkan secara langsung tanpa kesulitan beralih aplikasi.

Perusahaan Google mengatakan, sedikitnya lebih dari 500 juta orang menerjamahkan lebih dari 100 miliar kata dalam sehari di Google Translate.

Awal tahun ini, Google Translate melakukan pembaharuan aplikasi terjemahannya. Yakni, dengan kemampuan untuk menerjemahkan dua bahasa sekaligus. Hal ini memungkinkan dua orang untuk memiliki percakapan dalam bahasa mereka sendiri.

Dalah pembaharuan ini, Google Translate juga menambahkan fitur yang disebut Word Lens. Fitur ini dapat menerjemahkan teks dalam tanda-tanda dan poster melalui kamera ponsel.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!