Senyuman Bilqis Laksana Obat Bagi Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Senyuman Bilqis Laksana Obat Bagi Ayu Ting Ting Jika dilihat di akun Instagram milik Ayu Ting Ting belakangan, pedangdut cantik itu tampak menghabiskan waktu...

7 0

redaksi.co.id – Senyuman Bilqis Laksana Obat Bagi Ayu Ting Ting

Jika dilihat di akun Instagram milik Ayu Ting Ting belakangan, pedangdut cantik itu tampak menghabiskan waktu dengan anaknya,Bilqis Khumairah Razak.

Ayu tampak berlibur ke pantai bersama anaknya itu. Ayu mengendong Bilqis yang mengacungkan jempolnya ke arah kamera. Ayu menempelkan pipinya itu sambil manyun.

“Bilqis sangat bahagia,” tulis Ayu Minggu (11/10/2015). Dalam tagar yang digunakannya, pelantun `Sik Asik` tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bilqis. `Thankyouforeverything` dan `alwaysbegrateful` misalnya, meski tak menyebut dengan jelas. Ayu rupanya seperti menemukan obat pelipur lara.

Seperti yang diketahui belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali gagal melabuhkan cintanya. Kali ini dengan aktor india, Shaheer Sheikh yang sebelumnya begitu akrab dengannya. Mereka sering sekali berfoto berdua dan bahkan menggunakan kode emoticon bentuk hati.

Foto yang lain tampak dalam efek hitam putih. Ayu dan Bilqis ada di Bali. Bilqis duduk di pangkuan ibunya itu. Tagar `thankyounak` kembali tampak. Bersama buah hatinya Ayu laksana mendapat obat.

Ayu memutuskan cintanya dengan Shaheer dengan alasan pribadi yang tak mau ia jabarkan. Namun tak lama dari kabar tersebut, seorang wanita asal Mumbai mengaku menjadi tunangan Shaheer selama dua tahun terakhir ini. Namanya Shahila Khan. Hal itu membuat rumor wanita ini penyebab putusnya cinta Ayu-Shaheer.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!