Harry Kane Tolak Undangan Fans Cilik untuk Main Bola

redaksi.co.id - Harry Kane Tolak Undangan Fans Cilik untuk Main Bola - Harry Kane menolak undangan seorang anak fan Tottenham Hotspur, untung datang ke rumahnya...

42 0

redaksi.co.id – Harry Kane Tolak Undangan Fans Cilik untuk Main Bola

– Harry Kane menolak undangan seorang anak fan Tottenham Hotspur, untung datang ke rumahnya dan bermain oper-operan.

Kane bukannya jahat atau sombong, sebab undangan itu bertepatan dengan tugas Kane membela Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2016 . Meski pun tahu dia sudah pasti tak bisa memenuhi undangan bocah bernama Oscar Loukianos itu, maka Kane menjawabnya dengan diplomatis.

“Saya tanya Roy Hodgson dulu ya. Tapi sepertinya saya tak bisa hadir, karena saat itu saya harus berada di Stadion Wembley,” tulis Kane sebagai jawabannya.

Striker Tottenham Hotspur itu lalu mengunggah undangan Loukianos cilik itu di akun Twitter-nya, yang ternyata menyentuh hati pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Maka FA pun mengundang Loukianos ke Stadion Wembley untuk menyaksikan Kane bermain membela Inggris.

Sayangnya penampilan Kane pada malam itu tidak cemerlang. Ujung tombak skuad Inggris itu hanya mampu 1 tembakan ke gawang. Dia jug jarang sekali mendapat bola.

Namun penampilan buruk Kane tiak membuat Loukianos kecewa. Dia tetap ceria layaknya anak-anak bertemu idolanya. ia juga tak melewatkan berfoto bersama Kane di Wembley.

dailymail.com Harry Kane dan penggemar ciliknya Oscar Loukianos

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!