JKT48 Bela Presiden Jokowi Soal Kabut Asap Tak Kunjung Selesai

redaksi.co.id - JKT48 Bela Presiden Jokowi Soal Kabut Asap Tak Kunjung Selesai Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Sejumlah orang menilai Presiden Joko Widodo lamban menangani...

10 0

redaksi.co.id – JKT48 Bela Presiden Jokowi Soal Kabut Asap Tak Kunjung Selesai

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Sejumlah orang menilai Presiden Joko Widodo lamban menangani persoalan kabut asap yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan.

Grup musik perempuan JKT48 membela Jokowi dan meminta masyarakat tidak hanya menyalahkan pemerintah selama ini dan harus intropeksi diri.

“Jangan marah-marah. Biasakan introspeksi diri sendiri dulu sebelum ke orang lain,” ujar member JKT48, Kinal, ditemui di Hai Day, Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/10/2015).

Menurut personel JKT 48, warga negara yang baik sudah sepantasnya mendukung semua program terbaik yang telah direncanakan oleh pemerintah, termasuk menyelesaikan kabut asap.

“Kita terus mendukung karena kita yakin tiap presiden mempunyai cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ini. Jangan beranggapan yang enggak-enggak tanpa tahu apa-apa,” lanjut Kinal.

“Presiden pasti memiliki cara untuk menyelamatkan rakyatnya. Sebagai masyarakat kita harus jadi masyarakat baik yang mendukung,” timpal member JKT48 lainnya, Veranda.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!