Main Film Action Lagi, Verdi Solaiman: Bakal Lebih Gokil Dari '3'

250

redaksi.co.id – Main Film Action Lagi, Verdi Solaiman: Bakal Lebih Gokil Dari '3'

KAPANLAGI.COM – Anggy Umbara menggebrak perfilman nasional dengan menghadirkan film drama action yang berlatar masa depan Jakarta di tahun 2036. Karenanya, film yang juga dibintangi Verdi Solaiman ini banyak menggunakan CGI atau Computer Graphic Imagery untuk memberikan gambaran bagaimana keadaan ibukota 2 dekade lagi.

Tahun ini, Verdi juga bakal bermain dalam sebuah film action yang ia akui bakal lebih gokil dari 3. Ia bahkan sampai terkejut dengan budgetnya dan seolah membawa kalkulator ke lokasi syuting.

” Lebih gokil sih. Setelah saya baca scriptnya saya kayak bawa kalkulator. ‘Mampus, gila, ini biaya adegannya berapa?’ gitu,” ujarnya saat dihubungi KapanLagi.com via sambungan telepon.

Namun, dengan usaha yang makin maksimal ini Verdi lebih senang dan bersemangat. ” Ya emang harus all out dan seneng temen-temen udah mikir gitu. Gak cuma market Indonesia tapi juga mikirin market-market luar karena kita mulai disorot sama perfilman luar. Karena mereka mulai mencari produksi, cerita, alternatif yang bisa ke dunia sifatnya. Jadi gak cuma western culture aja,” imbuhnya.

Ternyata, nggak cuma film action di akhir tahun saja yang menunggu Verdi. Menurut pengakuan putra aktor senior Hengky Solaiman ini, Maret tahun depan, ada juga proyek baru yang menantinya. Apa itu?

” Kalau yang akhir tahun ini ada yang mulai, untuk film actionnya lebih light. Kalau untuk Maret tahun depan, itu yang bakal gokil,” tutupnya. Wah, kita tunggu saja aksi Verdi di film terbarunya, deh.

(kpl/ntn/tch)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!