Rusia Serang 63 Target di Suriah

redaksi.co.id - Rusia Serang 63 Target di Suriah Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan, Angkatan Udara Moskow telah menyerang 63 target di Suriah dalam 24 jam terakhir. Mereka...

35 0

redaksi.co.id – Rusia Serang 63 Target di Suriah

Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan, Angkatan Udara Moskow telah menyerang 63 target di Suriah dalam 24 jam terakhir. Mereka berhasil menghancurkan pos komando teroris dan beberapa dan gudang amunisi.

Jet tempur Rusia menyerang 63 target di Suriah dalam 24 jam terakhir, kata kementerian pertahanan, Ahad (11/10) seperti dikutip dari laman Al Arabiya, Senin (12/10).

Kementerian pertahanan Rusia menambahkan, pesawat Su-34, Su-24M dan Su-25SM diterbangkan dari pangkalan udara Hmeimim untuk menyerang 63 target di Provinsi Hama, Latakia, Idlib, dan Raqa.

Militer Rusia mengklaim, serangan udara telah menghancurkan 53 posisi yang digunakan oleh teroris, pos komando, empat kamp pelatihan, dan tujuh gudang amunisi.

Sebelumnya pada Sabtu (10/10), Kementerian Pertahanan Rusia mengklaim kelompok militan di Suriah kehabisan senjata, amunisi dan bahan bakar yang menyebabkan mereka meninggalkan posisi menuju timur Suriah.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!