Wika Salim Jadi Korban Kabut Asap di Jambi

redaksi.co.id - Wika Salim Jadi Korban Kabut Asap di Jambi Kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan seakan menjadi musibah nasional di Tanah Air. Tidak...

27 0

redaksi.co.id – Wika Salim Jadi Korban Kabut Asap di Jambi

Kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan seakan menjadi musibah nasional di Tanah Air. Tidak saja melumpuhkan segala kegiatan di sana, musibah ini juga sudah menelan korban jiwa.

Dan kali ini yang menjadi korban dari kabut asap adalah pendagdut Wika Salim. Wika yang memiliki jadwal menyanyi di Jambi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena terlalu banyak menghirup asap dan telah mengganggu kesehatannya.

“Siang kemarin (Sabtu, 10/10/2015) kami berangkat ke Jambi melalui jalur darat karena penerbangan ke Jambi masih ditutup. Kami melakukan perjalanan darat selama enam jam dari Palembang ke Jambi. Di perjalanan itulah kami banyak menghirup asap,” kata Candra Permana, manajer Wika Salim saat dihubungi via telpon, Minggu (11/10/2015).

Setelah sampai di Jambi, Wika pun harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Karena sesampainya di Jambi, pelantun Pacar Mana Pacar itu mengalami sesak napas.

“Karena semalaman Wika merasa ada gangguan pada tenggorokannya. Suhu badannya juga mendadak tinggi, kondisi badannya lemas dan menggigil,” ungkap Candra.

Sebelum berangkat ke Jambi, Wika Salim sadar di kota tersebut tengah terjadi kabut asap. Namun karena terlanjur kontrak, Wika Salim pun tak bisa membatalkannya begitu saja.

“Wika di sana nyanyi untuk sebuah acara. Kontraknya memang sudah jauh-jauh hari. Kami menghargai kontrak dan nggak mau mengecewakan rekan, jadi ya terpaksa Wika tetap nyanyi di sana. Tapi alhamdulillah kondisi Wika sudah membaik,” kata Candra. (fei/Gul)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!