Abbey Clancy Tidak Suka WAG's Bodoh

redaksi.co.id - Abbey Clancy Tidak Suka WAG's Bodoh - Tidak semua model dan artis yang ingin jadi WAGs (wives and girlfriends) atau kekasih dan istri...

33 0

redaksi.co.id – Abbey Clancy Tidak Suka WAG's Bodoh

– Tidak semua model dan artis yang ingin jadi WAGs (wives and girlfriends) atau kekasih dan istri pemain sepak bola karena mengejar popularitas dan uang.

Ini dibuktikan Abbey Clancy, yang menurutnya menikah dengan Peter Crouch karena cinta. Ibu dua anak itu bahkan mengakui hingga saat ini sama sekali tidak menyukai olahraga paling populer di dunia itu.

“Dalam hidup, saya membenci sepak bola. Saya sama sekali tidak tertarik,” ujar Abbey seperti dilansir Mirror.

Ibu dua anak itu bahkan mengakui hingga saat ini sama sekali tidak menyukai olahraga paling populer di dunia itu.

“Dalam hidup, saya membenci sepak bola. Saya sama sekali tidak tertarik,” ujar Abbey seperti dilansir Mirror.

“Kami bertemu (dengan Peter Crouch) sebagai manusia, kemudian jatuh cinta. Peter adalah orang yang paling menyenangkan dan lucu yang pernah saya temui,” ujar Abbey.

Istri striker Stoke City itu belum lama ini mengungkapkan kebenciannya kepada para istri dan kekasih (WAGs) pesepak bola yang gila dengan popularitas.

Bahkan, wanita 29 tahun itu tidak segan menyebut perempuan bertipe seperti itu dengan kata bodoh.

Sudah bukan rahasia lagi, beberapa pemain sepak bola yang selain bergelimang harta, juga memiliki wajah tampan, sering menjalin asmara dengan model-model cantik dan seksi. Bahkan tak jarang kisah asmara ini hanya berjalan hanya beberapa bulan.

Salah satu tujuan para wanita ini adalah untuk mendongkrak popularitas, karena akan menjadi buruan beberapa media.

“Ini hal yang mengganggu saya. Ketika Anda melihat semua gadis bodoh tidur dengan pemain, kemudian menjual kisah mereka pada hari berikutnya,” kata Abbey.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!