Wartawan Senior Ini Mengaku Dipukul Asisten Denny Cagur

redaksi.co.id - Wartawan Senior Ini Mengaku Dipukul Asisten Denny Cagur SEORANG wartawan senior mendapat tindak kekerasan dan diperlakukan tidak pantas oleh asisten pribadi artis.Munady Widjaja, fotografer...

30 0

redaksi.co.id – Wartawan Senior Ini Mengaku Dipukul Asisten Denny Cagur

SEORANG wartawan senior mendapat tindak kekerasan dan diperlakukan tidak pantas oleh asisten pribadi artis.

Munady Widjaja, fotografer lepas Pikiran Rakyat yang pernah bekerja untuk Jawa Pos Grup mengaku dipukul oleh Amrul, asisten komedian Denny Cagur.

Pemukulan yang dilakukan Amrul, menurut Munady terjadi pada Senin (12/10) di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai acara Dahsyat.

“Tadi siang dia mukul, kena dagu gue,” ucap Munady Widjaja, kepada tabloidbintang.com di Cafe Asoy, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10).

Pria yang rajin mengabadikan gambar semua artis itu mengungkapkan, pemukulan yang dilakukan Ambrol bermula saat Munady memfoto Arsy, puteri Ashanty di Studio Dahsyat, Sabtu (10/10).

Amrul diduga tidak terima melihat Munady memfoto Arsy di ruang VVIP yang saat itu sempat terjatuh. Padahal, menurut Munady, Arsy didampingi babysitter dan tidak sampai menangis. Saat itu Munady sudah mendapatkan izin pengambilan gambar.

“Dia malah nantangin berantem. Gue bilang, gue enggak suka ribut. Terus dia caci maki dengan kata kata kasar, dia bilang anjing ke gue,” ungkap Munady.

Klimaksnya, Senin (12/10) Amrulkembali menghampiri Munady. Bukan untuk berdamai, Amrulmalah menuding Munady memfoto tanpa izin.

“Dia maksa kamera gue dilepas, gue bilang gue enggak mau. Gue lagi tugas, tapi dia tetep ngotot, kemudian dia pukul dagu gue,” papar Munady.

Munady menambahkan, peristiwa nahas yang dialami itu disaksikan oleh beberapa orang, sopir Julia Perez, sopir Denny Cagur, dan Opa, produser Dahsyat.

(pri/gur)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!