Isi Surat Perpisahan Ferguson Untuk Cantona

redaksi.co.id - Isi Surat Perpisahan Ferguson Untuk Cantona Hubungan antara Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona terjalin kurang baik saat masih saling bekerja sama di Manchester...

16 0

redaksi.co.id – Isi Surat Perpisahan Ferguson Untuk Cantona

Hubungan antara Sir Alex Ferguson dan Eric Cantona terjalin kurang baik saat masih saling bekerja sama di Manchester United. Meski begitu, pria 73 tahun tersebut rupanya masih menaruh perhatian terhadap pemain berkebangsaan Prancis tersebut.Hal itu dibeberkan oleh Dream Team FC. Sesaat setelah Cantona mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola pada tahun 1997 silam, Fergie rupanya membuatkan sebuah surat yang ditujukan kepada striker andalannya tersebut.Dalam surat tersebut, Fergie menceritakan masa-masa yang telah dilewati bersama sang pemain kala itu. Ia juga masih berharap bisa mendapatkan pemain yang bertipikal seperti Cantona (yang sepertinya tidak pernah ia temukan lagi).”Saya masih berharap bisa menemukan Cantona muda! Itulah mimpi saya!,” tulisnya dalam surat tersebut.

Lebih lanjut, Fergie memberikan salam perpisahan hangat dan ingin kembali bercerita dengan mantan anak asuhnya tersebut meski sudah tak lagi berada di bawah atap yang sama.”… Dengan ditutupnya surat ini, saya berharap kita akan tetap bercerita dan menghabiskan waktu bersama. Saya tahu pihak klub sudah mengundang anda untuk makan malam dan saya harap kamu bisa menyanggupinya, tapi bukan itu yang terpenting. Bagi saya itu adalah momen untuk mengenang kembali bagaimana bagusnya anda untuk Manchester United dan betapa bangganya saya bisa merasakan jasa yang anda berikan. Saya tidak akan melupakannya, begitu juga anda…””… Anda akan selalu disambut dengan baik di sini dan jika anda ingin sejenak bercengkrama layaknya teman, itu akan lebih membuat saya bahagia. Eric, anda tahu di mana saya jika anda sedang membutuhkan saya. Dan sekarang, meski anda bukan lagi pemain saya, saya harap anda tahu bahwa anda adalah teman saya. Semoga berhasil dan semoga Tuhan memberkati.”Cantona menjadi andalan Fergie ketika masih bermain. Ia diboyong oleh sang tactician ketika sedang berseragam Leeds United pada tahun 1992.(dtfc/yp)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!