Balita Dua Tahun Tembak Nenek dengan Revolver

redaksi.co.id - Balita Dua Tahun Tembak Nenek dengan Revolver Seorang balita berusia dua tahun di Amerika Serikat menembak neneknya di bagian belakang dengan pistol yang ia...

45 0

redaksi.co.id – Balita Dua Tahun Tembak Nenek dengan Revolver

Seorang balita berusia dua tahun di Amerika Serikat menembak neneknya di bagian belakang dengan pistol yang ia temukan di mobil.

Dikutip dai Telegraph, Selasa (13/10), keduanya sedang berada di dalam mobil. Sang nenek menyetir mobil di Rock Hill di South Carolina.

Bocah tersebut menemukan pistol yang digantung di sebuah kantong di belakang kursi penumpang dan menembak neneknya. Untungnya, nyawa nenek tersebut bisa diselamatkan. Dia dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tida mengancam nyawa.

Juru bicara Kepolisian Rock Hill Kapten Mark Bollinger mengatakan anak itu tidak berada di kursi penumpang saat penembakan dengan revolver 357.

“Kami masih mencari tahu bagaimana anak itu bisa menarik pelatuk. Kami mengimbau rekan-rekan agar selalu menjaga senjata tetap aman, terutama di antara anak kecil.

Insiden tersebut merupakan yang terbaru di AS yang melibatkan anak-anak. Selama pekan lalu seorang remaja 14 tahun menembaka mati pemandunya di Maryland. Pekan lalu, seorang anak laki-laki 11 tahun menembak mati tetangganya yang berusia delapan tahun.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!