Petty X Factor Indonesia Pernah Coba Sate Kecoa

redaksi.co.id - Petty X Factor Indonesia Pernah Coba Sate Kecoa Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki hobi wisata kuliner di berbagai tempat yang dikunjungi, membuat...

61 0

redaksi.co.id – Petty X Factor Indonesia Pernah Coba Sate Kecoa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki hobi wisata kuliner di berbagai tempat yang dikunjungi, membuat salah satu personel grup vokal Jebe & Petty, Patrecia Sarah gemar makan.

Ia juga mengatakan pernah menjelajahi wisata kuliner ekstrem saat pergi ke Thailand. Ia juga mengaku pernah mencicipi sate kecoa saat berada di sana.

“Suka ekstrem kuliner dan pernah makan sate kecoa saat di Thailand,” ucap Patrecia alias Petty, saat berkunjung ke kantor Tribunnews, kawasan Palmerah Selatan, Jakarta, Senin (12/10/2015).

Dara berusia 16 tahun ini mengatakan, saat mencicipi sate kecoa tersebut ia merasakan rasa yang aneh. Meski sate kecoa tersebut gurih.

“Kecoanya itu ditusuk-tusuk kaya sate, tapi saya cuma makan satu aja. Soalnya agak aneh gitu rasanya,” kata Petty seraya mengekspresikan rasa tidak enak.

Tidak hanya sate kecoa, ia juga pernah mencoba daging buaya saat dirinya tinggal di daerah Kalimantan.

“Aku juga pernah yang paling ekstrem makan daging buaya gitu pas di Kalimantan. Ya, agak aneh juga sih rasanya,” imbuh dia.(*)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!