iRing, Cincin Pintar Besutan Apple

168

redaksi.co.id – iRing, Cincin Pintar Besutan Apple

JAKARTA — Cincin pintar buatan Apple atau iRing diprediksi akan menjadi gadget terkecil dari perusahaan raksasa tersebut. Teknologi iRing ini akan berfungsi sebagaimana iPhone.

Pekan lalu, perusahaan teknologi tersebut telah mengajukan paten untuk iRing yang bisa mengambil foto, teks, mengingatkan berbagai macam hal. Cincin ini menampilkan layar sentuh serta aplikasi yang dapat diakses melalui jari telunjuk Anda.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan microphone yang memungkinkan pengguna untuk mendikte pesan teks. Cincin ini akan memiliki sensor biometrik untuk menangkap denyut jantung, tingkat keringan dan suhu sehingga pemilik sadar dengan kesehatan mereka. Dengan alat ini, mereka juga bisa memantau kebugaran tubuh mereka.

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan alat ini bisa mengontrol TV dan telepon. Smart ring yang telah dipatenkan ini memiliki layar sentuh dan sensor gerak yang bisa memantau gerakan penggunanya. Cincin ini bisa dipakai di jari telunjuk dan dikontrol dengan ibu jari sesuai aplikasi yang digunakan.

(red/vit/idayat/AH)

loading...

Comments

comments!