Pertama Dalam 10 Tahun Terakhir, Spanyol Tanpa Pemain Barca

redaksi.co.id - Pertama Dalam 10 Tahun Terakhir, Spanyol Tanpa Pemain Barca Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila - Ada yang menarik dalam pertandingan Timnas Spanyol kontra Ukraina...

39 0

redaksi.co.id – Pertama Dalam 10 Tahun Terakhir, Spanyol Tanpa Pemain Barca

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

– Ada yang menarik dalam pertandingan Timnas Spanyol kontra Ukraina pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 di NSK Olimpiyskyi, Kyiv, Selasa (13/10/2015).

Menurut catatan Infostrada, skuat Timnas Spanyol tidak dilengkapi pemain dari klub raksasa La Liga, Barcelona dipertarungan laga terakhir putaran Grup C ini.

Fakta menarik ini terjadi di tengah kencangnya keinginan Catalan, wilayah asal Barcelona untuk memisahkan diri dari Spanyol.

Para pemain Blaugrana -julukan Barcelona- tak pernah sekalipun absen di Timnas sejak 10 Oktober 2005 saat Spanyol melakoni partai Kualifikasi Piala Eropa melawan tuan rumah San Marino di Stadio Olimpico, Italia.

Di laga tersebut, Spanyol memetik kemenangan mutlak dengan skor akhir 0-6. Dari enam gol tesebut Fernando Torres menyumbangkan hat-trick lalu Sergio Ramos dua gol, dan Antonio Lopez satu gol.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!