Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Selektif Pilih Peran

redaksi.co.id - Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Selektif Pilih Peran MENJADI tulang punggung keluarga membuat Irish Bella giat bekerja. Tidak heran, jadwal kekasih Rezky Aditya...

20 0

redaksi.co.id – Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Selektif Pilih Peran

MENJADI tulang punggung keluarga membuat Irish Bella giat bekerja. Tidak heran, jadwal kekasih Rezky Aditya itu pun padat.

Meski butuh pekerjaan, Irish Bella mengaku tidak mau sembarangan menerima peran di sinetron maupun layar lebar.

“Aku terbuka apa pun tawaran rezeki, karena aku tulang punggung keluarga.Tapi cerita dan karakter yang ditawarkan harus sesuai dengan bayarannya,” ungkap Irish Bella usai acara “Rumpi No Secret” di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Bella menceritakan, saat ini terlibat dalam penggarapan film “Tiger Boy”. Dara berusia 19 tahun itu menyebutkan, perbedaan main sinetron dan film.

“Kalau film santai, sinetron kalau kejar tayang bisa pulang pagi. Kalau film, jangka waktunya sebulan. Tapi akrabnya bisa lebih lama,” tutur Irish Bella.

Bella juga tidak menampik, soal bayaran syuting sinetron lebih besar ketimbang main di layar lebar. “Mungkin karena sinetron jam kerjanya lebih banyak. Kalau ada tawaran sinetron lagi pasti saya ambil,” katanya.

(pri/gur)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!